UTP Meluluskan 363 Mahasiswa, Rektor : Lulusan UTP Harus Siap Memasuki Indonesia Emas 2045

Humas & Promosi

04 Oktober 2023
284
slider

Sabtu (23/09) Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) melangsungkan prosesi wisuda ahli madya yang ke-1, wisuda ke -87 sarjana strata satu (S1) dan wisuda ke-5 Program Magister Tahun Akademik 2022/2023. Lokasi pelaksanaan wisuda bertempat di GOR Plesungan Karanganyar. Pada periode ini UTP meluluskan 363 mahasiswa dengan rincian prodi Teknik Sipil sebanyak 96 wisudawan, prodi arsitektur 29 wisudawan, prodi D3 TPP 5 wisudawan, prodi Agroteknologi 12 wisudawan, prodi Agribisnis 15 wisudawan, prodi Manajemen 35 Wisudawan, prodi Akuntansi 16 wisudawan, prodi Bimbingan Konseling 6 wisudawan, prodi PKO 84 wisudawan, prodi PGSD 13 wisudawan, prodi penjas 49 wisudawan dan program magister Penjas 3 wisudawan.

Selain itu terdapat juga wisudawan dengan prestasi terbaik diambil 1 dari masing-masing prodi serta prestasi cumlaude dari Fakultas Teknik sebanyak 19 wisudawan, Fakultas Pertanian sebanyak 13 wisudawan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 25 wisudawan dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 38 wisudawan. Maka sejak berdiri pada tahun 1980 sampai dengan saat ini Universitas Tunas Pembangunan Surakarta telah berhasil meluluskan sejumlah: 17.386 (Tuju Belas Ribu Tiga Ratus Delapan Puluh Enam) Sarjana, 26 (Dua Puluh Enam) Program Magister dan 5 (Lima) Program Diploma Tiga.

 

Prof. Winarti disaat memberikan sambutan di hadapan 363 lwisudawan UTP mengatakan bahwa lulusan UTP harus bersiap mengahdapi Indonesia emas 2045 dengan berbagai perubahan yang ada.

“Menuju Indonesia emas 2045, lulusan UTP harus mampu meghadapi perubahan yang ada terutama dengan majunya teknologi saat ini. lulusan UTP harus mampu adaptif dengan majunya teknologi saat ini. Harus dapat responsible sehingga bermanfaat berdampak baik untuk masyarakat. Saya juga berharap lulusan UTP tidak serta merta melupakan almamaternya kami tunggu kolaborasinya dengan universitas maupun civitas akademika UTP”, tutur Prof. Winarti dalam sambutannya.


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru