Pembekalan Pusat Karir dan Tracer Study (PKTS) UTP Surakarta

Humas & Promosi

19 April 2022
452
slider

Pada hari rabu (30/03) dilaksanakannya Pusat Karir dan Tracer Study atau yang lebih dikenal dengan PKTS UTP Surakarta. Acara ini di gelar di Aula Kampus 2 UTP Surakarta dan dihadiri langsung oleh para alumni UTP yang telah di wisuda pada hari Sabtu 26 Maret 2022 lalu.

Acara PKTS kali ini mengangkat tema Managemen Diri Dalam Membuka Peluang Usaha. Tema tersebut diambil agar para alumni yang telah diwisuda dapat memiliki semangat untuk berwirausaha.  Pada PKTS kali ini menghadirkan 2 narasumber yaitu Bapak Tugiman, S.P. dan Aldi Rahman, S. Pd. Mereka berdua juga merupakan alumni UTP Surakarta yang sudah cukup sukses sebagai wirausahawan. Bapak Tugiman memiliki 13 perusahaan dan mengembangkan pupuk Manohara yang sangat sukses di bidang pertanian. Sementara Aldy Rahman berkecimpung di berbagai bisnis, seperti EO (event organizer), kuliner, traineer hingga menjabat sebagai ketua public speaking community Jawa Tengah.

Kedua pembicara sangat bertalenta dan luar biasa dalam mengembangkan usahanya. Dengan begitu para alumni yang baru di wisuda ini dapat termotivasi, terinspirasi dan menumbuhkan semangat bagi mereka yang ingin berkarir sebagai wirausaha serta memiliki jiwa entrepreunership yang dapat dicontoh dari kedua narasumber tersebut.

 


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru