Becoming Friends : International Learning Forum Seri 4

Humas & Promosi

15 Juni 2022
262
slider

Kamis (09/06) ILF Seri ke-4 kembali digelar secara online. Dibuka dengan opening remarks oleh Dr. Nuruddin Priya Budi Santosa, M.Or sekalu Wakil Rektor bidang III UTP Surakarta dan Arch. Greg Villaviza Jr. Dean, College of Architecture NEUST, The Philippines. Selain itu sambutan juga disampaikan oleh Rektor UTP Dr. Winarti, M.Si.

Di ILF series 4 UTP Surakarta diwakili oleh 4 mahasiswa prodi Arsitektur, yaitu Nurani D. Almahya, Wahyu F. Rizki, Sabrina H. Khotimah, Sulkhan S. Hidayat. mengusung tema “Islamic Architecture In Java”. Ke empatnya tampil dengan apik menjelaskan desain arsitektur dan filosofinya dari masjid-masjid besar yang ada di Jawa, khususnya Jogja dan Jawa Tengah. Sementara itu dari NEUST di wakilkan oleh 2 mahasiswa, Jerico Sapiandante dan Sherene Grace Papelleras yang menjadi pemateri di ILF Seri ke-4 ini.

Terakhir, acara di tutup dengan closing remarks oleh Engr. Nathaniel Oliveros, Dean, College of Engineering NEUST, the Philippines. Selain itu menampilkan rekap video dari ILF seri 1 – seri 3 yang telah digelar dari bulan April lalu.

Semoga acara ini tidak berhenti disini saja. Akan tetapi UTP dan Kantor Urusan International UTP dapat menghadirkan acara yang dapat mendorong mahasiswa & mahasiswi UTP untuk berani tampil dimuka umum di kancah event internasional.

Terimakasih NEUST, See you on the next event!


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru