Bangga! Tim Voli Pantai UTP Masuk 16 Besar Pada Pertandingan Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022 Seri 2,

Humas & Promosi

04 Juli 2022
279
slider

Setelah mengikuti Turnamen Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022 yang di gelar di Gunung Kidul Jogjakarta, kini Tim Voli Pantai UTP Kembali mengikuti Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022 seri 2 di Pacitan, jawa Timur. Meski belum pulang membawa gelar juara setidaknya di Seri 2 ini, Tim Voli Pantai UTP berhasil masuk 16 besar.

“Pertandingan kali ini cukup menambah semangat. Sudah berjalan di pantai pancer door pacitan Jatim, alhamdulillah masuk 16 besar”, Tutur Ikhwan selaku dosen PKO  dan pelatih Tim Voli Pantai UTP.

Masih diakui oleh Ikhwan, Kekalahan tim voli pantai UTP dikarenakan kurangnya persiapan dan tidak memiliki lapangan sendiri untuk Latihan.  Meski begitu sebagai pelatih Ikhwan tetap bangga melihat anak didiknya berhasil masuk 16 besar.

“Kalau kendala saat pertandingan tidak ada, cuma kita kurang persiapan, dikarenakan belum punya lapangan sendiri. kalau dilihat dari persiapan yang minim saya bangga pada mahasiswa UTP bisa masuk 16”, Ungkap Ikhwan.

Saat disinggung event apakah yang akan diikuti oleh Tim Voli pantai UTP, Ikhwan tidak memberikan banyak bocoran. Dirinya mengakatakan bahwa tengah disibukkan dengan persiapan event nasional, yaitu Kejurnas Bola Voli antar club U-17 yang akan diadakan di GORS UTP pada akhir bulan November nanti. Selain itu Ikhwan  lebih memilih untuk mempersiapkan timnya untuk menambah waktu latihan agar jika pertandingan lagi dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Sirnas Voli Pantai Indonesia Open 2022 seri 2 ini, UTP masih diwakili oleh ke empat mahasiswa yang berasal dari prodi PKO dan Penjas. Keempat mahasiswa tersebut antara lain Ratriadi Rismawan, Gilang Ramadhan, Dinda Ahyu Suciati dan Putri Rahma Triana.

Kita doakan dan beri semangat kepada Tim Voli Pantai UTP agar nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk pertandingan voli pantai yang akan datang. SALAM JUARA!! 


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru