Tim Voli UTP Raih Juara 3 dalam Pervo KJ Cup 2018

6

Surakarta, www.utp.ac.id- Senin, 23 Juli 2018 Tim bola voli UTP mengikuti semifinal Turnamen antar Club Bola Voli se-Jateng & DIY dalam Pervo KJ Cup 2018 di Lapangan Voli Karangjati, Sragen setelah berhasil menundukkan tim bola voli Unisri. Dalam babak semifinal, tim bola voli UTP yang diperkuat oleh Huda, Agus, Arimenir, Nova, Pras, Budi, Ikbal, Dicky, Rizky, Reggi, dan Anshory berhasil memenangkan juara 3 dengan skor 3-0 dari tim bola voli Vocam.

Turnamen ini merupakan acara tahunan yang digelar selama seminggu dengan mengundang 32 tim terbaik di area Jateng dan DIY. Masuknya tim bola voli UTP ke babak semifinal memberikan tantangan tersendiri bagi para pemain UTP. Hal ini dikarenakan dalam pertandingan semifinal, tim bola voli UTP bertanding dengan tim-tim besar yang berisikan para pemain proliga.

Erik S. Habrabu Spd.M.or, selaku pelatih tim bola voli UTP menegaskan bahwa kemenangan yang diraih oleh UTP dalam turnamen ini tak lepas dari kerja sama antar para pemain serta latihan rutin yang dilakukan sebanyak 4 kali dalam seminggu. Kedepannya, tim bola voli UTP akan terus berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya secara global.

index

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>