Tim Voli UTP Tundukkan UNAIR Menuju 8 Besar

2

Solo – Tim Bola Voli Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya dalam Liga Voli Mahasiswa (LIVOMA) 2018 yang diadakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Kemenangan UTP melawan UNAIR menuju 8 besar ini merupakan hasil kerja keras dari semua pemain dan pelatih Tim Bola Voli UTP yang melakukan latihan intens selama 5 kali dalam seminggu.

4

Pertandingan yang berlangsung dalam dua babak ini dimeriahkan oleh gerakan lincah para pemain UTP yang memukau sehingga dapat mengalahkan UNAIR dengan skor 25:23 pada babak pertama dan 25:13 pada babak kedua. Tim yang diperkuat oleh Rizky, Huda, Noffa, Iqbal, Budi, Pratomo, Dany, Anang, Dicky, Sandy, Agus, dan Mahendra akan bersiap untuk bertanding memperebutkan perempat final yang akan digelar pada Jum’at (14/09).

Erik, selaku pelatih Tim Bola Voli UTP menegaskan bahwa tim UTP tidak akan lengah dengan kemenangan yang telah didapatkan saat ini. Momentum ini justru menjadi pemacu semangat para pemain untuk melangkah menuju kemenangan yang lebih besar. Selain itu, kemenangan yang telah didapatkan oleh Tim Bola Voli UTP selama ini merupakan kebanggaan tersendiri yang dimiliki oleh universitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>