Iftar Civitas Akademika UTP Surakarta bersama Pondok Pesantren Sudjono&Taruno

Administrator

06 Mei 2021
140
slider

Solo- Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta menggelar Iftar (buka bersama) keluarga besar UTP dan pondok pesatren Sudjono&Taruno, Senin (3/5). Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Adhiwangsa tersebut berlangsung khidmat dan menerapkan protocol kesehatan.

Rektor UTP Surakarta, Prof. Tresna Priyana Soemardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajarannya karena walapun dalam keadaan berpuasa tetap semangat dalam bekerja yang merupakan bagian dari ibadah. Tresna  berpesan agar dalam bekerja senantiasa dilandasi dengan rasa iklas agar semua pekerjaan dinilai ibadah dan mendapatkan barokah. “Kepada semua jajaran, mari kita jalankan puasa ramadhan dengan baik, dengan semangat agar kita menjadi juara sejati saat idul fitri nanti, seperti slogan kita, UTP Juara”, ungkap tresna.

Ardina salah satu tenaga kependidikan UTP menyampaikan rasa syukur yang mendalam bisa mengikuti kegiatan buka bersama UTP Surakarta. “Saya bersyukur, senang bisa mengikuti kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim. Ini tahun kedua saya di UTP, tapi baru kali ini mengikuti buka bersama. Dalam kegaitan seperti ini, rasa kekeluargaan itu muncul besar sekali, bisa berbaur dengan pimpinan dan teman-teman sejawat”, kata Ardina.

Dalam kesempatan itu juga, Rektor UTP memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim/piatu dan dhuafa pesantren Sudjono&Taruno Sukoharjo. Tresna berharap, anak-anak panti juga bisa merayakan Idul Fitri dengan hati yang gembira dan penuh rasa syukur. Kedepan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan UTP untuk berbagi kepada sesama. (bay)


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru