GORS UTP Siap Digunakan Sebagai Tempat Pertandingan Voli Duduk Asean Paragames ke-11

Administrator

15 Juni 2022
114
slider
Pesta olahraga tingkat Internasional, Asean Para Games akan kembali dihelat. Asean Para Games merupakan pertandingan olahraga yang khusus diikuti oleh atlet difabel dari seluruh negara yang tergabung di Asia Tenggara. Pada tahun 2022 ini merupakan Asean Para Games yang ke-11 setelah tertunda hampir 2 tahun akibat pandemi. Asean Para Games ke-11 dijadwalkan pada pertengahan bulan Juli tahun 2022. Indonesia ditunjuk menggantikan Vietnam sebagai tuan rumah dan terpilih lah Surakarta sebagai kota yang nantinya akan menyelenggarakan Asean Para Games ke -11. Suatu kebanggan bagi kota Surakarta tak terkecuali kampus UTP yang juga ikut andil dalam memfasilitasi tempat pertandingan. GORS UTP yang terletak di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar akan digunakan untuk cabor olahraga Voli duduk.
 
Saat ini atlet timnas voli duduk Indonesia sudah berlatih di GORS UTP hingga menjelang pertandingan pada bulan Juli. Didampingi oleh pelatih Bapak Matsuri, dirinya membawa rombongan tim yang terdiri dari 16 orang atlet, 8 putra dan 8 putri, dan juga 2 asisten pelatih. Bapak Matsuri dan timnya optimis bahwa dirinya dan team voli duduk Indonesia akan siap merebut gelar juara untuk cabor Voli duduk. Selain itu, Bapak Matsuri dan tim juga bersyukur dapat diberi kesempatan bisa berlatih langsung di GORS UTP.
 
Kita doakan semoga Asean Para Games ke-11 nanti berjalan lancar dan seluruh atlet Timnas Indonesia yang akan bertanding dapat dan menyumbangkan banyak medali dan membuat bangga Indonesia. 
 
Salam Juara!

 


Universitas Tunas Pembangunan

Kampus 1 Jl. Balekambang Lor No. 1,Manahan,Surakarta, Jawa Tengah

Kampus 2 Jl. Walanda Maramis No.31, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah


Apa Yang Kamu Butuhkan ?

Konsultasi Online
Panduan Pendaftaran
E-Brosur


Langsung Daftarkan Dirimu
Pendaftaran Mahasiswa Baru